Cita Rasa Pizza Kayu Bakar

SO_KULINER_PIZZA KAYU BAKAR2Asri, indah, dan sejuk, itulah Kota Bogor. Lokasinya yang dekat dengan Kota Jakarta, membuat kota ini sangat strategis dalam perkembangan dan pertumbuhan ekonominya. Tak heran, jika di kota Bogor banyak sekali orang yang mencoba mengambil peluang bisnis khususnya di bidang kuliner.

Berbagai tempat wisata kuliner dapat Anda jumpai di kawasan kota hujan ini, salah satunya adalah pizza. Mungkin, di benak Anda pizza adalah makanan yang sudah biasa terdengar. Eits, tapi tunggu dulu, pizza yang satu ini berbeda dengan pizza yang biasa kita jumpai. Proses pemanggangannya dilakukan dengan cara di bakar dengan kayu bakar.

Anda dapat mengunjungi “Kedai Kita” untuk mencicipi pizza kayu bakar ini. Kedai ini menyajikan berbagai makanan dan memiliki rasa yang khas. Harganya pun bersahabat dengan kantong serta memiliki lokasi yang strategis, sehingga membuat kedai ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan, mereka rela mengantri demi mencicipi santapan yang ada di “Kedai Kita”. Selain itu, kedai ini sangat nyaman untuk berkumpul dengan sanak keluarga dan kerabat di hari libur. Anda bisa memilih tempat duduk dengan bebas. Kedai ini menyediakan dua lantai. Bagi yang suka melihat pemandangan, bisa memilih lantai dua. Sedangkan, anda bisa merasakan nuansa Belanda di lantai bawah.

Kedai ini bertempat di JL. Pangrango 21 C, Bogor, Jawa Barat. Menu andalan kedai ini, sudah pasti dengan menu pizza kayu bakarnya. Salah satu menu andalan pizza adalah Hawaian Pizza, yaitu pizza dengan toping paprika, udang, nanas, jamur, tomat, keju, ketimun jepang, dan daging sapi. Selain rasanya yang enak, Hawaian Pizza memiliki tekstur roti yang empuk dan pinggiran yang crispy. Dengan harga mulai dari Rp 45.000-Rp 63.000, pizza ini dapat dinikmati oleh 6 orang.

Tidak hanya Pizza, menu andalan kedai ini adalah Mie Sapi Lada Hitam. Mie ini diproduksi sendiri dan memiliki tekstur yang sangat lembut. Mie ini juga memiliki cita rasa yang menggugah selera. Rasa pedas lada dengan kuah lada hitam yang mengental, dapat menggoyang lidah Anda. Ditambah dengan topping potongan daging sapi serta disajikan menggunakan hot plate, menjadikan mie ini tetap panas. Harganya pun sangat bersahabat mengingat porsi yang ditawarkan cukup banyak, yakni mulai dari Rp 17.000- Rp 57.000.

Tak mau kalah dengan makanan, di sini juga tersedia minuman dengan nama yang unik, Cinderella Slush. Minuman ini merupakan campuran dari buah nanas, jeruk, dan melon. Rasanya pun sangat segar untuk melepas dahaga, sehingga sangat cocok untuk menemani makan siang Anda.

Untuk harga minuman Anda hanya cukup merogoh kocek dari Rp 2000-Rp 22.000 saja, Anda sudah dapat menikmati sajian minuman yang menyegarkan. “Kedai Kita” buka mulai dari pukul 08.00 – 23.00 setiap harinya. >> [@PrastikaAjeng-foto: @luthppi]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s