Makan Jeli dengan Sumpit

SO_KULINER_MIE COOLBermula pada kekhawatiran terhadap jajanan anak yang sembarangan, Lingga Herawati, guru biologi salah satu sekolah di Jakarta, kemudian mencari ide jajanan sehat dan enak. Mie Cool. Bagi Anda yang pertama kali mendengarnya mungkin merasa aneh.

Mie Cool adalah mie berbahan dasar jelly yang disajikan dalam keadaan dingin. Makanan sekaligus minuman sehat ini paling enak dinikmati pada siang hari. Mie kenyal ini dicampur dengan nata de coco dan buah leci segar. Kemudian, disirami sirup sebagai pemanis pada Mie Cool ini.

Selain itu, Mie Cool juga cocok bila disantap pada saat kumpul dengan teman. Kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati es unik ini. Mie Cool tersedia dalam dua ukuran. Ukuran gelas dijual dengan harga Rp5.000, sedangkan ukuran mangkuk dijual dengan harga Rp 8.000.

Penyajiannya terbilang cukup unik, karena Anda menikmatinya dengan menggunakan sumpit. Mie Cool tersedia dalam 4 rasa, yaitu lychee blue, lychee, anggur, dan strawberry.

Beberapa pelanggan yang pernah mencicipi Mie Cool mengaku sangat ketagihan dengan Mie jeli ini. Harga yang terjangkau dan rasa yang enak, tak heran jika Mie jeli yang kaya akan serat ini memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Jajanan sehat ini sudah merambak di beberapa kota di pulau jawa, seperti Semarang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Jika anda tertarik untuk mencobanya, datang saja langsung ke Jalan Raya Mampang Depok, Jawa Barat. [@luthppi – foto: @withayuliandini]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s