‘CapCin’, Inovasi Baru Nikmati Cappuccino

SO_KULINER_CAPCINSiapa yang tidak tahu Cappuccino? Minuman khas Italia yang dibuat dari campuran Espresso dan susu. Biasanya, minuman ini disajikan hangat atau pun dingin dengan tambahan whipped cream atau jeli. Namun, kini Anda harus mencoba Cappuccino Cincau ‘Fresh Coffee’ di Jalan Sawangan.

CapCin merupakan perpaduan antara serutan cincau hitam, kemudian dituang dengan serbuk Cappuccino yang di blender dengan es batu, air, dan sedikit susu cair. Rasanya Cappuccino yang manis, dan cincau yang lembut membuat setiap kedai ini selalu dipadati oleh pengunjung, entah yang sengaja mencicipi atau memang yang sudah menjadi penikmat setia.

“Rasa Cappuccino cincaunya enak, beda sama cincau lainnya. Dan nggak pernah bosen buat datang kesini. Minuman ini aman karena semuanya bahan alami jadi bebas dari bahan pengawet dan baik untuk tubuh”, ujar Fanny, salah satu pelajar yang mengaku sudah empat kali menikmati CapCin.

Minuman yang bisa disebut CapCin ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau yakni Rp 5000 per gelas. Cukup untuk melepas dahaga Anda di siang hari.

“Kalau dari harga, untuk ukuran mahasiswa udah termasuk murah. Enak. Idenya unik dan pelayanannya juga bagus. kalau bisa, menunya jangan cuma CapCin aja”, ujar Frenchia, saat diwawancara SpeedOne.

Bagi Anda pencinta kuliner bisa langsung datang outlet yang paling dekat dengan daerah Anda. Selain di Jalan Sawangan, Depok, outlet CapCin yang memiliki tagline ‘Fresh Coffe’ ini sudah tersebar di beberapa daerah seperti Meruya, Kampus UNAS, BINUS, Karang Tengah, Kampung Baru, Kreo, Mencong, Kampus IISIP Lenteng Agung, Gunadarma Kelapa Dua, Bintaro, Pondok Pinang, Ceger, SMA 63 Petukangan, dan Jalan Nusantara, Depok. [teks: @saesherra – foto: @withayuliandini]

6 thoughts on “‘CapCin’, Inovasi Baru Nikmati Cappuccino

  1. susah banget nyari info gmana caranya untuk membuka kedai capcin refresh coffe ini, karna kalo ditanya ke salah satu karyawannya ini hanya usaha keluarga alias saudara swmua katanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s