Kemeriahan Jakarta Food Fashion Festival 2013

SO_NEWS_JFFF 2013Jakarta kembali menggelar perhelatan akbar mode dan kuliner. Bagi pencinta fashion dan penikmat kuliner khas Nusantara, jangan sampai melewatkan event ini. Jakarta Fashion dan Food Festival 2013. Acara ini berlangsung mulai tanggal 9-26 Mei 2013 di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gading Nite Carnaval menjadi ajang pembuka yang berlangsung meriah.  Sekitar 500 peserta tampil mengesankan dengan aneka kostum yang unik dan menarik. Acara juga dimeriahkan oleh parade mobil hias, atraksi penari dari berbagai daerah, marching band, angklung dan kembang api.

Acara pun dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu. Penyelenggaraan JFFF tahun 2013 masih tetap konsisten dengan tiga program  utamanya, yaitu fashion, food, dan entertainment. Di Fashion Extravaganza, pengunjung disuguhkan dengan produk-produk lokal berkualitas yang merupakan hasil dari UKM diberbagai daerah, siswa sekolah mode hingga koleksi dari para desainer Indonesia.

Dari ajang Food Festival, Kampoeng Tempo Doeloe yang berlokasi di La Piazza berhasil dipenuhi pengunjung. Dengan kehadiran 80 stan yang menyediakan lebih dari 100 ragam makanan, membuat pengunjung dapat menikmati cita rasa kuliner Nusantara maupun Internasional. Seperti tahu gejrot, lumpia, laksa hingga lontong cap go meh. [@irvan_ahmad10– foto: source]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s