Platinum Playlist: Impian yang Tercapai

SO_MUSIK_MARCEL

Judul Platinum Playlist
Musikus Marcell
Label E-Motion Entertainment
Track
Setia (Alm.Chrisye)
Demi Waktu (Ungu)
Maaf (Jikustik)
Hampa (Ungu)
Kini (Rossa)
Kita (Sheila On 7)
Naluri lelaki (Samsons)
Bahasa Kalbu (Titi DJ)
Khayalan Tingkat Tinggi (Peterpan)
Tentang Seseorang (Anda)
TakkanTerganti
Sisa Semalam
Mau Dibawa Kemana (Armada)

Memiliki album Cover Songs adalah salah satu cita-cita aktor, musisi sekaligus penyanyi, Marcell Siahaan. Pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini akhirnya bernafas lega, karena album bertajuk “Platinum Playlist” bernuansa nostalgia telah rampung. Pada album ini, ia bekerja sama dengan salah satu restoran ayam, KFC dan E-Motion Entertaiment.

Saat press conference peluncuran albumnya, Marcell mengatakan bahwa cover songs yang ia bawakan ini adalah dengan hasil interpretasinya dan gayanya sendiri itu jauh lebih menegangkan dan memberikan tantangan kreativitas tersendiri.

Didalamnya terdapat banyak kenangan sendiri bagi Marcell, salah satunya seperti lagu “Maaf” dari jikustik, itu menceritakan pengalaman pribadinya. Dalam album nostalgia ini, Marcell membawakan lagu dari era 1995 – 2005 dengan ciri khas suaranya dan dikemas agak berbeda, seperti lagu “Mau Dibawa Kemana” yang di kemas dengan genre Jazz. Lagu “kini” pun telah dirilis dan mendapat perhatian dari masyarakat sehingga masuk dalam deretan tangga lagu di beberapa program musik baik di televisi maupun di radio.

Walaupun Marcell membawakan lagu dari band lain, namun cirri khas suaranya tidak pernah hilang begitu saja. Suaranya yang merdu dan penuh pengahayatan membuat semua lagu-lagu yang dibawakannya menjadi lebih menyentuh hati bagi para pendengarnya. [@PrastikaAjeng – Foto: source]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s