Pelangi di Album Shadows

SO_MUSIK_SHADOWS

Judul Shadows
Musikus Lenka
Genre Pop Folk
Label Epic
Track
1. Nothing Here But Love
2. Faster With You
3. Heart To The Party
4. After the Winter
5. Find A Way to You
6. Honeybee
7. No Harm Tonight
8. Two Heartbeats
9. Monsters
10. Nothing
11. The Top Of Memory Lane

Lenka Kripac adalah seorang penyanyi berkebangsaan Australia yang dikenal di dunia musik dengan nama Lenka. Dia menjadi seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Wanita yang memiliki suara khas ini dikenal kali pertamanya lewat lagu “The Show” sekitar tahun 2008.

Tahun 2013 ini, kabarnya Lenka akan mengeluarkan album ketiganya. Album yang bertajuk “Shadows” itu terdiri dari 11 lagu.  Rencananya akan dirlis pada Juni 2013. Single “Heart to the Party” diperkenalkan sebagai bagian dari album tersebut.

Berbeda dengan album sebelumnya yang bernuansa ceria. “Album “shadows” merefleksikan tentang hal-hal besar yang terjadi seperti kelahiran, kematian, cinta, penyesalan, mimpi, dan banyak lagi” Ujar Lenka.  Album ketiga Lenka membuat musiknya lebih berwarna, agar para pendengar nyaman mendengarkan lagu-lagunya.

Saat penggarapan album ini, ternyata wanita yang lahir 19 maret 1978 sedang mengandung anak pertamanya. Tidak heran, jika alunan lagu di album ini seolah-olah menjadi pengantar tidur pendengarnya. Penasaran dengan album terbaru Lenka ini? Anda harus sabar hingga bulan Juni untuk menikmati deretan lagu di dalamnya. [teks: @irvan_ahmad10 – foto: source]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s